SDM ASAL GUNUNGKIDUL SIAP BERKONTRIBUSI DI AJANG PON XX/2021 DI PAPUA

Perhelatan akbar event olahraga 4 tahunan terbesar di Indonesia yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX siap digelar bulan September-Oktober 2021 di Papua. PON XX yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 terpaksa diundur akibat adanya pandemi covid 19 yang melanda hampir di seluruh dunia. Kontingen PON XX Daerah Istimewa Yogyakarta juga ambil bagian dalam event tersebut dengan kekuatan personil sebanyak 276 orang. Target yang dicanangkan oleh KONI DIY adalah meraih 11 medali emas atau masuk peringkat 10 besar.
Tidak ketinggalan atlet, pelatih, mekanik, dan tim pendukung sebanyak 13 orang yang berasal dari Kabupaten Gunungkidul juga siap andil di event tersebut. Harapannya mereka bisa berkontribusi dalam perolehan medali maupun ikut mensukseskan Kontingen DIY dalam meraih target yang telah dicanangkan.
Adapun ke-13 orang tersebut terdiri dari 4 atlet, 4 pelatih, 3 mekanik, dan 2 tim pendukung dengan rincian sebagai berikut:
1. Mahaneswara Dhavinta H (Atlet/Panahan)
2. Farta Komatep (Atlet/Taekwondo)
3. Veda Ega Pratama (Atlet/Balap Motor)
4. Yoga Adi Pratama (Atlet/Balap Motor)
5. Agung Wibowo (Pelatih/Kempo)
6. Slamet (Pelatih/Terbang Layang)
7. Ivan Budiaji (Pelatih/Atletik)
8. Heri Surahno (Pelatih/Atletik)
9. Hadi Suwito (Mekanik/Terbang Layang)
10. Sudarmono (Mekanik/Balap Motor)
11. Bowo Raharjo (Mekanik/Balap Motor)
12. Jarot Budi Santosa (Tim Pendukung/KONI)
13. Widodo (Tim Sekretariat/KONI)
Semoga ke 13 orang tersebut dapat memberikan kontribusi yang konkrit bagi Kontingen DIY PON XX di Papua, sehingga target dapat tercapai dan sukses. Aamiin. (d_d)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *