Reshuffle Pengurus KONI Kabupaten Gunungkidul

Wonosari – Sebagai upaya dalam mendorong efektivitas kinerja organisasi, KONI Kabupaten Gunungkidul mereshuffle kepengurusan periode 2018 – 2022. “Reshuffle kepengurusan ini dilakukan karena ada dua anggota kami mengundurkan diri berkaitan dengan pekerjaan diluar KONI yang tidak dapat ditinggalkan. Kami juga akan menambah personil guna meningkatkan efektivitas kinerja.” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Gunungkidul Drs.H. Djarot Budi Santoso seusai memberikan arahan kinerja dan perombakan organisasi di Kantor KONI Kabupaten Gunungkidul, Sabtu, 30 Mei 2020.

Lebih lanjut Heri Santoso, S.Pd.I selaku Sekretaris Umum KONI Kabupaten Gunungkidul menuturkan bahwa ada 4 personil baru yang bergabung dalam kepengurusan KONI Kabupaten Gunungkidul yakni Fajarudin,S.Pd, Ari Novianto, Yoga Tri dan Darma Tyas Utomo, S.H. “Personil baru kami akan memperkuat dalam Bidang Kesekretariatan, Bidang Hukum dan Advokasi Olahraga, Bidang Media dan Humas, dan Bidang Prestasi.” sambung Sekretaris Umum KONI Kabupaten Gunungkidul.

Pengurus baru yang masuk dalam jajaran kepengurusan KONI Kabupaten Gunungkidul sudah dilantik pada tanggal 27 Juni 2020 di Gedung Pusat Latihan Kabupaten (PUSLATKAB) KONI Kabupaten Gunungkidul. “Semoga dengan wajah baru dan semangat baru pemuda-pemuda Gunungkidul ini dapat menambah kekuatan KONI Kabupaten Gunungkidul untuk menuju olahraga prestasi yang lebih baik” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Gunungkidul.

Recommended For You

About the Author: Aris Budiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *