KONI Kabupaten Gunungkidul Menerima Kunjungan KONI Demak

Wonosari – Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan melaksanakan program kerja studi banding, KONI Demak berkunjung ke KONI Kabupaten Gunungkidul pada hari Kamis, 9 Juli 2020. Pada kunjungan kerja ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum KONI Demak yakni Bapak Muhammad Abdul Haris. KONI Demak sendiri membawa 10 perwakilan pengurusnya dikarenakan pandemi covid-19 yang belum berakhir ini mengharuskan untuk membatasi rombongan yang ikut serta dalam acara studi banding ini.

Ketua Umum dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Gunungkidul menyambut baik dan menerima tamu di Ruang Rapat GK Steak Cafe & Resto. Disampaikan oleh Ketua Umum KONI Demak bahwa kunjungan kali ini akan membahas berbagai permasalahan olahraga serta membahas eksodus atlet.

Permasalahan olahraga yang terjadi di KONI Demak sama halnya yang dihadapi oleh KONI Kabupaten Gunungkidul. “Terkait eksodus atlet, KONI Kabupaten Gunungkidul sudah bekerjasama dengan Pemerintahan yang terkait guna menjadikan atlet yang berprestasi sebagai tenaga harian lepas, tujuannya agar mereka memiliki penghasilan sendiri dan tidak keluar dari daerah asal yakni Gunungkidul.” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Jarot Budi Santoso.

Ketua Umum KONI Kabupaten Gunungkidul juga menyampaikan kepada KONI Demak bahwa pengurus yang ada di KONI tidak ada anggaran khusus terkait uang kehormatan, hanya saja pengurus akan mendapatkan uang transport saat melaksanakan tugas-tugas organisasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *