KONI Kabupaten Gunungkidul Apresiasi Kontingen PON XX DIY Asal Kabupaten Gunungkidul.

Wonosari – KONI Kabupaten Gunungkidul memberikan apresiasi kepada Atlet, Pelatih dan Mekanik Kontingen PON XX DIY Asal Kabupaten Gunungkidul. Acara yang berlangsung hari Kamis, 16 September 2021 bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Gunungkidul ini dihadiri oleh Pengurus Harian KONI Kabupaten Gunungkidul, Atlet, Pelatih dan Mekanik Kontingen PON XX DIY yang berkependudukan Kabupaten Gunungkidul.

Atlet asal Kabupaten Gunungkidul yang tergabung dalam Kontingen PON XX DIY adalah Mahaneswara Dhavinta H (Cabang Olahraga Panahan), Bayu Prasetyo (Cabang Olahraga Atletik), Farta Kamotep (Cabang Olahraga Taekwondo), Vega Ega Pratama (Cabang Olahraga Balap Motor), Yoga Adi Pratama (Cabang Olahraga Balap Motor), Islam Dewana Bintang (Cabang Olahraga eksebisi Hapkido), dan Shela (Cabang Olahraga Eksebisi Sambo). Pelatih asal Kabupaten Gunungkidul yang tergabung dalam Kontingen PON XX DIY yakni Agung Wibowo (Cabang Olahraga Kempo), Ivan Budiaji (Cabang Olahraga Atletik), Hari Surahno (Cabang Olahraga Atletik), dan Slamet (Pelatih Terjun Payung). Mekanik asal Kabupaten Gunungkidul yakni Hadi Sawito (Mekanik Cabang Olahraga Terbang Layang), Sudarmono (Mekanik Cabang Olahraga Balap Motor) dan Bowo Raharjo (Mekanik Cabang Olahraga Balap Motor).

Ketua KONI Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Jarot Budi Santosa memberikan sambutan serta doa restu kepada Atlet, Pelatih serta Mekanik Kontingen PON XX DIY Asal Kabupaten Gunungkidul. “Kami berharap Duta-duta PON dari Kabupaten Gunungkidul ini mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Gunungkidul. Semoga melalui olahraga, kita semua dapat melahirkan generasi asal Kabupaten Gunungkidul yang berprestasi, kreatif, inovatif, dan tangguh.” Sambung Ketua KONI Kabupaten Gunungkidul.

Atlet, Pelatih dan Mekanik yang mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam ajang PON XX Tahun 2021 ini belum sepenuhnya menjadi anggota KONI Kabupaten Gunungkidul. Serta beberapa cabang olahraga yang diikuti ada beberapa cabang olahraga yang masih dalam tahap eksebisi.

Recommended For You

About the Author: admin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *